Web
Analytics Made Easy - StatCounter

Kamu harus Tahu Manfaat Bahan-Bahan Skincare Ini! Urea Juga Termasuk! Yuk Simak!

  • 31 Januari 2023

Sekarang ini banyak sekali kandungan bahan-bahan yang digunakan pada skincare. Setiap bahan yang digunakan memiliki manfaat dan fungsi yang berbeda-beda.

Kamu pernah penasaran ga sih mengenai bahan-bahan yang ada di skincare? Apa sih kegunaan urea untuk kulit? Terus apa itu Lactid Acid? Vitamin E itu buat apa saja kegunaannya? Dan bahan-bahan lainnya yang perlu diketahui dan dikepoin oleh sobat Home Snow nih.

Ini nih pentingnya kita tahu manfaat-manfaat kandungan bahan-bahan skincare. Yuk bahas baha-bahan skincare berikut ini:

  1. UREA

Home Snow

Pasti sobat Home Snow baru tahu ya? Apa sih kegunaan urea untuk skincare? Ternyata bagus banget buat kulit kita lho. Biasanya Urea digunakan sebagai deodorant, pelembab, obat kumur, shampoo, dan lainnya.
Urea ini juga mempunyai fungsi humectant (moisturizer menahan air), anti inflamasi, anti mikroba, anti fungal, pengawet, mengandung: Vitamin D, E, K.

Dan tidak kalah hebatnya Urea dapat melembabkan sekaligus mempercepat proses penyembuhan pada kulit yang kering dan pecah-pecah

2. LACTID ACID

Lactid Acid ini termasuk golongan AHA (alpha hydroxy acid). Nama lain dari Lactid Acid yaitu asam susu hasil proses siklus ATP (pemecahan dari karbohidrat dan glukosa). Sebenarnya Lactid Acid ini sudah diproduksi secara alami oleh tubuh manusia, contohnya ketika kita berolahraga, bila terlalu banyak jumlahnya bisa menimbulkan nyeri otot. Lactid Acid dapat ditemukan pada sugar beet, biji tembakau dan chamomile. Manfaat dari Lactid Acid ini adalah desinfektan dan keratolytic (merontokkan sel kulit mati) sehingga dapat menghaluskan permukaan kulit yang kasar sekaligus mencerahkan.

3. Vitamin E

Pasti sobat Home Snow sudah tidak asing lagi mendengar kandungan skincare satu ini. Yup! Benar sekali, yaitu Vitamin E. Vitamin E adalah salah satu komponen yang penting dalam kosmetik. Vitamin E dikenal sebagai salah satu antioxidant kuat yang terbukti dapat melawan radikal bebas baik dari faktor external maupun internal, sehingga dapat mengurangi kerusakan pada sel. Mempercepat proses penyembuhan pada kulit dengan cara memperbaiki sirkulasi darah serta merangsang pertumbuhan collagen pada kulit (regenerasi kulit). Berfungsi ganda dengan menambah moisturizer sekaligus menjaga kelembaban pada kulit. Memberi efek soothing sehingga mengurangi rasa nyeri.

Nah sekarang sudah ga penasaran lagi kan mengenai manfaat bahan-bahan untuk skincare diatas?

Sudah tahu belum sobat Home Snow kalau produk Home Snow Cracked Heels & Foot Cream mengandung bahan-bahan diatas lho ya. Jadi dijamin ampuh untuk mengatasi kaki pecah-pecah, kulit kaki, tangan kasar ataupun kapalan, dan juga bisa mencerahkan area kulit kamu yang hitam seperti siku dan lutut ya. Dengan kandungan Vitamin E dan bahan-bahan alami seperti Sun Flower Oil serta juga tanaman Portulaca ya.

Solusi banget buat kulit kaki kamu yang pecah-pecah, juga mencerahkan siku dan lutut. Yuk dapatkan sekarang di toko-toko terdekat maupun toko online kesukaan kamu.


Related Blog Posts